Perlakuan Setelah Bercinta yang Di Inginkan Wanita

5 Hal yang Diinginkan Wanita setelah Bercinta akan kami paparkan pada artikel kali ini. Kebanyakan pria memang cenderung tertidur setelah bercinta. Padahal wanita masih ingin melakukan berbagai hal, salah satunya mandi bersama.
Simak hal lain yang ingin dilakukan wanita setelah bercinta selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.
Mengobrol
Meskipun sepele, wanita sebenarnya berharap agar bisa mengobrol tentang banyak hal dengan pasangan setelah bercinta. Wanita pun mengharapkan pujian agar bisa balik memberikan pujian pada pasangan.

Bermesraan
Entah itu hanya pelukan atau ciuman lembut, wanita juga sangat menginginkan hal ini setelah bercinta. Namun harapan wanita seringnya berakhir sia-sia karena pria selalu tertidur dan tidak memedulikan wanita.

Mandi bersama
Meski aktivitas intim di atas ranjang sudah berakhir, bukan berarti wanita ingin meninggalkannya begitu saja. Mereka terkadang masih berharap agar tetap bisa melakukan hal-hal spesial seperti mandi bersama pasangan.

Makan
Pria memang pasti kelelahan setelah aktivitas seks, sementara wanita, mereka biasanya kelaparan. Jadi bagi para pria, coba temani pasangan makan setelah bercinta. Hal itu akan membuat wanita merasa semakin spesial.

Berfoto bersama
Terakhir, wanita juga ingin berfoto pasangan setelah bercinta. Namun jika hal yang satu ini berhasil dilakukan, simpan dengan baik foto yang sifatnya pribadi agar tidak sampai beredar ke orang lain.
Itulah berbagai hal yang ingin dilakukan oleh wanita setelah bercinta.

Jadi mulai sekarang cobalah untuk memahami keinginan dari pasangan anda. Semoga artikel singkat tentang  5 Hal yang Diinginkan Wanita setelah Bercinta ini dapat membantu Anda para Pasutri menjadi lebih harmonis baik diatas ranjang maupun diluar ranjang.

Jika anda suka dengan artikel ini klik like fb page kami disini untuk mendapatkan info penting lainnya tentang gaya hidup pasutri yang sehat dan harmonis melalui facebook.

Baca juga :
Tips memanaskan sex di pagi hari
Tips terpanas menggoda suami dengan payudara
Mengenal G-Spot area agar cepat orgasme 
Senam kegel untuk pria atasi ejakulasi dini 
Tips tahan lama berhubungan intim 
Aksi Blow Job untuk suami anda 
Menjaga kebersihan organ intim wanita 


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan isi artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda