Mengenal area G-spot wanita agar cepat orgasme

Mengenal area G-Spot pada wanita agar cepat orgasme ini bisa membantu keharmonisan hubungan intim baik untuk sang istri maupun pasangannya. Karena dengan mengenal area ini si pria bisa memberikan rangsangan di area yang membuat wanita benar-benar merasakan kenikmatan yang luar biasa apalagi ketika terjadinya orgasme.

Lalu apa yang di dapatkan oleh pria bila sudah mengenali area G-spot dari pasangannya?  Tentunya pria akan merasa bisa memuaskan pasangannya terlebih dahulu sebelum terjadi ejakulasi pada pria, karena dengan memberikan rangsangan di area G-spot akan mempercepat terjadinya orgasme pada wanita. Karena memang hubungan intim pada umumnya wanita membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai orgasme dibanding pria.

G-spot adalah area sebesar uang logam yang teramat sensitif dan biasanya terletak dibawah permukaan liang vagina yang menghadap kearah depan tubuh.
Meskipun lokasinya berbeda-beda G-spot biasanya terletak ditengah antara tulang pinggul dan serviks, sekitar 4,5 cm kedalam vagina.

Namun sampai saat ini keberadaan G-spot serta lokasinya telah banyak diperdebatkan dan menjadi kontroversi. Pakar seksologi berpendapat bahwa orgasme yang dihasilkan oleh titik G-spot akan menimbulkan efek yang jauh lebih dahsyat ketimbang orgasme hasil stimulasi pada klirotis. Kalau orgasme biasa (klitoral)  saja sudah mampu membuat wanita menggeliat-geliat dan hilang kesadaran, orgasme yang dihasilkan dari titik G-spot akan jauh lebiih dahsyat nikmatnya.

Selain memberikan kenikmatan, ternyata beberapa peneliti dari Amerika mengatakan bahwa proses evolusi kemungkinan telah mendesain daerah ini menjadi organ yang dapat mengurangi rasa sakit ketika melahirkan, area ini juga memiliki efek pereda rasa nyeri saat melahirkan. Jadi mulailah kenali area titik G-spot wanita agar cepat orgasme dan jadikan hubungan intim anda menjadi lebih nikmat dan harmonis dengan pasangan.

Jika anda suka dengan artikel ini klik like fb page kami disini untuk mendapatkan info penting lainnya tentang gaya hidup pasutri yang sehat dan harmonis melalui facebook


Baca juga :
Menjaga kebersihan organ intim wanita 
Tips memanaskan sex di pagi hari
Tips terpanas menggoda suami dengan payudara
Tips Blow Job Wanita diatas ranjang 
Senam kegel untuk pria atasi ejakulasi dini 
Tips tahan lama berhubungan intim 


4 comments:

  1. supaya suami mau nyari2 g-spot terus tiap hari gimana Pak? apakah ada saran-saran tertentu?

    Terima kasih.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Komunikasi dengan suami adalah solusi yang paling baik, setiap kali berhubungan intim arahkan suami Anda untuk bisa menemukan titik G-spot Anda, ketika Anda merasakannya, maka suami Anda juga akan mengetahui dari ekspresi kenikmatan yg secara spontan anda keluarkan. Dan mintalah suami Anda selalu memberikan rangsangan di daerah tersebut setiap melakukan foreplay.

      Delete
  2. Replies
    1. jika ingin sharing silahkan Anda tuliskan di kolom komentar, jika Anda merasa artikel ini bermanfaat silahkan klik like pada FB page kami, atau silahkan subscribe via email untuk mendapatkan informasi artikel yang menarik seputar gaya hidup pasutri.

      Delete

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan isi artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda