Penyebab Organ Intim Pria Kering

6 Penyebab Penis atau Mr P kering. Bukan cuma wanita yang bisa mengalami kondisi Miss V kering, ternyata pria juga sama. Tentu saja masalah tersebut bisa mengganggu kenikmatan seksual. Namun sebenarnya apa yang menyebabkan Mr P  jadi kering?
Udara
Jika udara terlalu dingin atau terlalu panas, bagian intim pria biasanya juga akan terpengaruh. Salah satu akibatnya adalah Mr P menjadi kering dan tidak nyaman jika harus bercinta.

Sabun
Menjaga kebersihan daerah intim memang wajib dilakukan. Namun coba perhatikan kembali produk sabun yang dipakai untuk membersihkan Mr P. Sebaiknya pilih produk yang sesuai dan tidak membuat kulit jadi kering.

Iritasi
Iritasi bisa disebabkan oleh kebiasaan menggaruk Mr P karena gatal. Padahal rasa gatal tersebut seharusnya diatasi terlebih dahulu agar tidak membuat pria terus menggaruk kemaluannya dan membuat Mr P menjadi kering.

Celana dalam
Jika penyebab dari rasa gatal itu adalah celana dalam, maka pria perlu lebih rajin menggantinya. Beberapa produk celana dalam juga sifatnya terlalu ketat sehingga membuat Mr P tidak bisa bernapas.

Makanan
Selain faktor luar, penyebab dari dalam kenapa Mr P bisa kering adalah karena makanan. Maka dari itu jangan malas mengonsumsi banyak buah dan sayur yang bernutrisi demi menjaga kesehatan organ intim.

Keriput
Mr P yang keriput identik dengan kondisi kulit kering. Kalau sudah begini, coba atasi pakai cairan lubricant. Sebab jika dibiarkan kering, pria bisa kesakitan dan tidak nyaman ketika bercinta.
Itulah berbagai penyebab kenapa Penis atau Mr P bisa kering. Jika masalah tak juga selesai, sebaiknya segera hubungi dokter.

Jika anda suka dengan artikel ini klik like fb page kami disini untuk mendapatkan info penting lainnya tentang gaya hidup pasutri yang sehat dan harmonis melalui facebook.

Baca juga :
Tips memanaskan sex di pagi hari
Tips terpanas menggoda suami dengan payudara
Mengenal G-Spot area agar cepat orgasme 
Perlakuan setelah bercinta yang diinginkan wanita 
Senam kegel untuk pria atasi ejakulasi dini 
Tips tahan lama berhubungan intim 
Aksi Blow Job untuk suami anda 
Mengapa penting menjaga kesehatan organ intim wanita? 
Menjaga kebersihan organ intim wanita 


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan isi artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda