4 Ritual Cantik Sebelum Tidur yang Bikin Awet Muda

Ritual Cantik / Kebiasaan Sebelum Tidur yang Bikin Awet Muda. Siapa yang tidak ingin awet muda? tentunya sangat jarang dan mungkin tidak ada. Nah, agar Anda awet muda, berikut adalah beberapa kebiasaan atau ritual cantik yang dapat Anda lakukan sebelum tidur agar awet muda.

Bersihkan Wajah
Ini adalah ritual yang paling penting dan tidak bisa ditawar sengantuk atau sesibuk apapun Anda. Membersihkan wajah dari makeup, debu dan keringat akan membantu regenerasi kulit ketika tidur.
Kulit yang bersih akan memaksimalkan regenerasi kulit. Sedangkan kulit yang masih tertutup makeup dan kotoran akan menyebabkan banyak masalah kulit, mulai dari jerawat, wajah merah hingga penuaan dini.

Sikat Gigi
Punya wajah kinclong tapi giginya bolong-bolong, nggak banget dong.. Karena itu jangan pernah lupa menyikat gigi sebelum tidur. Jangan sampai sisa makanan di dalam mulut menjadi asam dan merusak gigi Anda perlahan. Tidak mau ompong dini kan? Maka selain centil di wajah, Anda juga harus centil merawat kesehatan gigi.

Pakai Pelembab
Kulit di malam hari bisa kehilangan kelembaban, karena Anda tidak mengonsumsi cairan selama berjam-jam. Bantu kulit tetap lembab dengan memakai pelembab tubuh. Lebih baik gunakan pelembab malam hari, karena pelembab biasa mengandung pelindung sinar matahari yang tidak berguna dipakai di malam hari.
Beri perhatian juga bila bibir sering kering dan pecah-pecah. Juga bagian siku, tumit kaki dan lutut yang sering lebih kering dibanding daerah lain.

Pakai Krim Malam
Jika dirasa perlu, Anda bisa menggunakan krim malam atau masker tidur. Krim malam dapat menjaga kelembaban dan elastisitas kulit. Hasilnya memang tidak terlihat langsung, namun Anda bisa menjaga wajah dari penuaan dini dengan teratur menggunakan krim malam.

Itulah 4 Ritual Cantik Sebelum Tidur yang Bikin Awet Muda, Mudah-mudahan tips untuk wanita ini bisa membantu anda para wanita merawat kecantikan yang dianugrahkan terhadap anda.

Jika anda suka dengan artikel ini klik like fb page kami disini untuk mendapatkan info penting lainnya tentang gaya hidup pasutri yang sehat dan harmonis melalui facebook.

Baca juga :
Tips memanaskan sex di pagi hari
Tips terpanas menggoda suami dengan payudara
Mengenal G-Spot area agar cepat orgasme 
Perlakuan setelah bercinta yang diinginkan wanita 
Penyebab Mr.P Kering
Senam kegel untuk pria atasi ejakulasi dini 
Tips tahan lama berhubungan intim 
Aksi Blow Job untuk suami anda 
Mengapa penting menjaga kesehatan organ intim wanita? 
Menjaga kebersihan organ intim wanita 


0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan isi artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda