Cara Pakai Foredi Gel Oleskan pada Organ Vital Pria


Tidak sedikit dari pengguna FOREDI gel  yang salah dalam cara pakai atau penggunaannya. Sehingga banyak dari mereka yang tidak merasakan kerja yang maksimal dari ramuannya.
Penyebabnya dari kegagalan pemakaian ini diantaranya adalah:


  1. Tidak sabar dan ingin cepat-cepat action.
  2. Tidak membaca dengan benar aturan pakai yang sudah ada didalam kemasan.
  3. Tidak ada takaran baku dalam ramuan foredi ini, hal di sebabkan kondisi tubuh setiap manusia pastilah berbeda dalam menerima reaksi dari ramuan foredi ini, tetapi tidak menjadi over dosis ketika pemakaiannya berlebihan dan tidak membahayakan. Kemudian juga kondisi ejakulasi dari tiap pria juga berbeda-beda.
Baiklah, sebelum Anda memesan FOREDI gel ada baiknya Anda baca dulu cara pakai yang benar berikut ini.
 

Keluarkan Gel beberapa tetes saja dari kemasan sachet dengan cara menusuk dengan jarum kecil atau sobek sedikit saja ujung sachet FOREDI gel dan tekan sachetnya secara perlahan.

  • Tiap orang berbeda-beda kondisi ejakulasinya, untuk mengetahui takaran yang pas pada kondisi ejakulasi Anda, untuk awal gunakan dulu setengah dari 1 sachet pada organ vital Anda terutama perbanyak di bagian bawah batang penis karena disanalah letak uretera yang akan diperbaiki sistem kerjanya oleh herbal FOREDI gel ini. (Jika setengah sachet ini dirasa sangat lama durasinya sehingga membuat Anda kelelahan sendiri, maka pemakaian selanjutnya dikurangi saja, dan sebaliknya jika setengah sachet masih dirasa kurang lama maka pemakaian selanjutnya bisa Anda coba dengan 1 sachet, Jika Anda perlu sampai 1 sachet atau bahkan lebih dalam sekali permainan, itu berarti Anda termasuk dalam kondisi Ejakulasi Dini Berat.
  • Biarkan FOREDI gel herbal bereaksi, tandanya akan terasa hangat tunggu sampai 15-45menit (lebih lama lebih baik agar maksimal gel nya meresap).
  • Kemudian cuci dengan air dan sabun sampai bersih.
  • Setelah dicuci bersih, biarkan sampai rasa hangat menurun jurang lebih selama 1 jam, lalu siap untuk melakukan hubungan intim.
  • Apabila melakukan hubungan intim akan lebih baik menggunakannya dengan cara-cara diatas. Tapi jika hanya ingin digunakan untuk antiseptik saja, cukup 1-2 tetes saja setiap hari untuk menghindari jamur, bakteri berbahaya akibat keringat, celana dalam yang tidak bersih. Selain itu juga akan memperlancar dan memperlebar aliran darah ke alat vital Anda.


 
Jika anda suka dengan artikel ini klik like fb page kami disini untuk mendapatkan info penting lainnya tentang gaya hidup pasutri yang sehat dan harmonis melalui facebook.

Baca juga :
Solusi berhubungan intim tahan lama & berkualitas
Tips memanaskan sex di pagi hari
Tips terpanas menggoda suami dengan payudara
Mengenal G-Spot area agar cepat orgasme 
Perlakuan setelah bercinta yang diinginkan wanita 
Tips Agar Cepat Hamil
Senam kegel untuk pria atasi ejakulasi dini 
Ritual Cantik sebelum tidur
Tips tahan lama berhubungan intim 
Aksi Blow Job untuk suami anda 
Mengapa penting menjaga kesehatan organ intim wanita? 
Menjaga kebersihan organ intim wanita 




Link For Ads

Foredi untuk tahan lama

Gasa untuk yang loyo atau yang susah keluar(ejakulasi), memperbaiki kualitas sperma

TDM untuk atasi keputihan abnormal

Ladyfem untuk wanita yang kurang bergairah,memperbaiki area reproduksi wanita

Oris untuk mengencangkan payudara yang kendur
 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar untuk perbaikan isi artikel

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda